Chasing Waterfalls

Kenapa sih ada trip ini? Kira kira jawabannya karna begitu kangennya saya riding dengan #blackehed ( nama motor saya ), juga salah satunya sudah berkurangnya quality time saya berdua Intan hehehe. Alasan yang kedua bisa di bilang kurang tepat sih soalnya setiap weekend juga berdua duaan mulu setelah export Cica ke rumah mama di Jatiwaringin. Sempet…

In Search of sunset, Woo bar Seminyak

Ya siang ini kita harus check out dari Mercure dan keluar dari area sunyi senyap Nusa dua ga sunyi senyap juga sih. Setelah administrasi beres kami pun packing barang bawaan ke motor yang notabene bertambah banyak seiring dengan baju tambahan yang kami kirim dari Jakarta. Walhasil kalau blackehed bisa menjerit dia akan menjerit deh melihat…

Beach hoping, Bluepoint and Padang Padang beach

Bangun pagi kali ini, Balipun juga di guyur hujan. Saya menikmati kopi yang saya buat dari balcon kamar yang viewnya kea rah parkiran. Terlihat basah dimana mana, sempat menjadi pertanyaan mana nih yang katanya bali penuh dengan pawang hujan mengingat di Bali itu selalu kering kerontang. Dan menurut teman yaitu Sorta kalau awan atau mendung…

In search of sunset, Sundara beach club and lounge

Sesuai rencana niatnya di 3 malam 4 hari terakhir saya mau  leyeh leyeh dan sekalian hunting sunset di Selatan Bali, mengingat untuk spot sunset terbaik  ya di Bali Selatan. Ya siang itu setelah terbangun dari istirahat atau bobo bobo siang kami pun siap siap untuk beraktifitas sore itu. Rencana awal rencananya mau sunset dinner di…

Epic Ride, We heart Pandawa

Bangun pagi padahal niatnya sih bangun agak sedikit siang tapi ga bisa juga, Setelah subuhan saya melihat keluar sepertinya Bali diguyur hujan semalaman. Karna begitu saya lihat dari balcon basah semua. Saya pun mulai membuat teh dari minibar yang disediakan sebagai compliment oleh Mercure. Tidak lama Intan pun bangun, yap pagi ini kami berniat ke…

Epic Ride, from North to South

Again kejadian lagi badan udah capek banget tapi kita harus moving lagi, walaupun sudah full body massage justru ini yang bikin tambah mengantuk hahaha. Ya kali ini kami pindah lagi mengarah ke Selatan dimana semua tempat mainstream Bali berada. Ya mungkin buat yang baru pertama atau kedua  kali ke Bali rata rata akan ke area…