Epic ride and celebrate 10 years of marriage

married

Finally trip yang saya impikan terlaksana, hamdalah. Trip ini seharusnya berjalan tahun lalu di bulan September 2013. Akan tetapi karma banyak hal seperti Intan ga bisa cuti salah satunya  yang  akhirnya malah trip ke Padang mengantarkan papa ketempat peristirahatan terakhirnya.

Sempat juga menawarkan temen temen yang biasa riding bareng , ternyata rontok satu demi satu. Impian trip ini tetap terus berjalan seiring dengan waktu open lagi pembicaraan sama partner yang selalu setia menemani hidup dan adventure.

Seperti biasa selalu semangat dan no complaint !, akhirnya kita tetapkan untuk berangkat trip ini di bulan Mei. Jauh jauh hari bukan hari sih tepatnya jauh jauh bulan kami sudah submit cuti walaupun belum tentu berangkat di tanggal tersebut hahaha. Yang penting cuti submit dulu dan approve urusan berangkat kapan aja tinggal geser pikir kita.

Semenjak cuti approve saya mulai membuat itinerary yang later banyak berubahnya hahaha. Banyak maunya, karna dengan waktu yang limited dan dana juga tentunya. Hampir semua tempat mau kita kunjungi  yang pada akhirnya harus deal  tidak bisa semuanya dan ada beberapa yang harus di korbankan.

Berikut itinerary awal yang harusnya kami lakukan :

Malang – Tanjung Papuma – TN Baluran – Kawah Ijen – Malang – Ranukumbolo

Berubah menjadi

Malang – Tanjung Papuma – TN Baluran – Kawah Ijen – Malang – Trenggalek – Pacitan – Yogyakarta

Setelah berubah berubah banyak akhirnya final Itin di berikut :

Malang – TN Baluran – Kawah Ijen – Bali Barat Menjangan – Bali Utara Amed – Bali Selatan.

Mendekati bulannya saya sibuk mencari penginapan di setiap titik dan spot spot yang akan kami kunjungi, ibaratnya sambil menyelam minum greenspot ( anak jaman dulu banget greenspot ) hahaha.

Juga tidak lupa cari ticket yang murah beserta menanyakan pengiriman motor ke Malang dan dari Denpasar.

Setelah semua urusan booking membooking selesai kami mulai sounding ke Cica bahwa kami hanya akan pergi berdua tanpa dia. Awalnya mungkin karna ngga ngeh iya iya saja mendekati hari H mulai menunjukkan kekecewaannya karna tidak d iajak bersama.

Jujur 3 – 4 tahun terakhir ini Cica selalu ikut menemani karna sudah mengerti dan enjoy traveling bareng kita. Dulu sebelum ikut ikutan kami selalu berdua atau menyempatkan diri at least setahun ada waktu bagi kami untuk pergi berduaan saja tanpa Cica. Well ini beneran sangat perlu dan penting karna ya itu tadi senin sampai jumat kita sudah sibuk masing masing dikantor, weekend pun juga sibuk dengan keluarga dan anak. Bisa di bilang waktu untuk kita berdua duaan saja sangatlah kurang.  Kalau Intan bilang supaya keep the spark on hehehe.

3 Tahun terakhir pun Cica bisa di bilang kita aja yang cukup adventure untuk anak seumurnya, Snorkling di Karimunjawa, ke Padang 2x itu pun sampai pulang Pagang, juga ke Bali, Batu Karas pun sudah 2x sampai Java road adventure include riding dari Malang Ke Bromo dengan trail.

Kali ini ibu sama ayah pergi berduaan dulu ya nak. Walaupun sempat saya kepikiran begitu sampai bali Cica menyusul terbang sendiri, karna berat banget meninggalkan dia. Akhirnya dia mau mengerti walaupun menangis.

Berangkat ..

Advertisements

2 thoughts on “Epic ride and celebrate 10 years of marriage

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s